Jumat, 28 September 2012

Arti Dibalik Kata Cewek ' Ada yang Mau Aku Omongin'

  
Terkadang, tanpa ada pembukaan sebelumnya, tanpa ada tanda-tanda yang jelas, cewek seringkali mengucapkan kalimat ini. Kalau ditanya balik 'ada apa' mereka akan berdalih, nanti aja pas ketemu atau kita mesti cari tempat yang enak untuk ngomongin ini. Widih bikin perasaan jadi gak enak. Apaan sih maksudnya? Biasanya sih pasti ada masalah. Kayak misalnya:




Ngajak Putus

Kalo kayak gini biasanya sih cewek jarang ada straight to the point, bisa muter muter dulu dari mulai bagaimana kamu sangat baik, dia gak pantes buat kamu, tugas belajarnya semakin susah, kehidupannya semakin sulit, harga tempe naik, yah pokoknya ujung-ujungnya dia bakal bilang 'Jadi mendingan kita sendiri-sendiri aja dulu ya.' Gitu.

Ngegepin Kamu Selingkuh

Nah kalau kamu memang selingkuh, coba deh cek kamu ninggalin jejak apa gak. Kalau emang iya, wah mending kamu ajak ketemuan di tempat yang ramai bro dan pastikan jauh dari benda-benda yang membahayakan kalau dilempar.

Ngaku Selingkuh

Kalau dia tiba-tiba nongol di tempat kalian janjian sambil bawa cowok lain. Ya siap-siap aja ya. Dia takut kamu gelap mata makanya bawa tameng. Saran MBDC sih, kalo kamu udah curiga akan hal ini, mending kamu belajar bela diri dari sekarang. MBDC denger Krav Maga asik tuh kayaknya.

Minjem Duit

Ya ini bisa juga sih. Misalnya tagihan kartu kredit dia membengkak dia sampe gak sanggup bayar. Bete sih. Tapi kalau dia sambil nangis mintanya masak kamu cuekin sih? Gengsi juga dong kalo kamu sebagai seorang cowok gak bisa bayarin?

Mamanya Udah Nanya Kapan Kamu Mau Ngelamar Dia

Wah kalau ini sih tergantung kamu secara mental dan finansial udah siap apa belum. Hati-hati dalam pembicaraan ini, kalau kamu menunjukan gelagat yang salah, bisa dikira kamu gak mau ngawinin dia. Ntar dia sedih terus minta putus. Repot kan.

Dia Telat Datang Bulan

Waduh amsyong bro. Tetap tenang dan belilah test pack termahal biar hasilnya akurat. Kalau beneran positif, ya mau gimana lagi, namanya juga kehidupan.
Gimana? Kalau menurut pengalaman kamu biasanya apa? Silakan share di comment.


Sumber



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar